Unboxing Part 2: Sociolla

Hi! It’s been a while!

Hari ini aku mau cerita unboxing tentang barang yang aku purchase di Sociolla. Sebenernya udah lama aku tahu website itu. Tapi baru sekarang belanjanya. Jadi ceritanya aku ngerasa kulitku kering banget, sampe keliatan flaky gitu yaampun. Akhirnya aku memutuskan untuk beli Body Butter, since lotion couldn’t help.

Selain kulit tubuh, yang kering banget juga itu bibir aku sampai ngelupas :(. Emang pada dasarnya kulitku kering semua kecuali wajah, sih. Huhu. Aku juga sambil nyari-nyari lip balm deh.

Belanja di Sociolla enak. Websitenya chic dan simple. Pengkategoriannya juga spesifik jadi barang yang kamu mau bisa langsung ditemukan. Akhirnya aku memutuskan untuk beli The Body Shop Honey Mania Body Butter dan Sebamed Lip Defense.

Proses pengirimannya cepat pula. Aku purchase hari Senin dan hari Jumat sudah sampai. Bisa pilih opsi pembayaran COD juga. So, the convenience is all yours!


Kotaknya juga sama kayak websitenya, simple and chic, but pretty. Karena barang yang aku beli cuma dua, jadi kotaknya kecil.


Produk di dalamnya dilapisi bubble wrap juga. So, no worries produknya bakal tumpah atau hancur.

Tadaa!


Itu aja, deh. Seperti biasa, aku akan review kedua produk itu. Let’s see how those babies work for me!

Overall, aku recommend banget sih belanja di sini. It’s good to have your beauty fix ready quickly, kalau lagi malas ke luar rumah, hehe. See ya~

Leave a Reply

