#TLPINA: Let’s Get Lost!

Hari Sabtu, tanggal 06 September gue ke Lapangan D Senayan buat nonton konser EXO! Yeay~! Udah hampir dua tahun gue nggak ketemu mereka. Walaupun udah nggak lengkap lagi, gue tetep excited. Semua sectionnya festival. Dan gue pilih Premium F. Awalnya nggak tau mau nonton sama siapa. Jadi, ya sudahlah gue nonton sendiri. Tapi pas keluar toilet gue ketemu Raisa (temen SMP gue) sama tantenya. Jadilah gue nonton bareng mereka. Ya daripada gue garing teriak-teriak sendirian?

Overall, konsernya keren BANGET. Selama 2,5 jam, seluruh member EXO ngasih penampilan terbaik mereka. Mereka total banget, loh. Gue sampe terharu. Gerimis sama sekali nggak menghalangi aksi mereka (dan para fansnya, ehm). Mereka juga ngasih fanservice yang banyak. And I can see their faces CLEARLY! Omg apa perlu dijelaskan lagi? Mereka aktif keliling panggung.

Gue merinding kalo inget gue eyecontact sama D.O. Jadi ceritanya, D.O jalan ke section gue dan panggung tempat dia berdiri meninggi. Gue spontan menjerit. Gue lompat-lompat heboh (note: pake 2 kaki) dan goyang-goyangin light stick serta glowing bracelet gue. I can feel his eyes on mine OMG OMG OMG. Mungkin guelah penonton paling rame di section itu jadi dia secara refleks liat. Hahahah, so Kyungsoo oppa, do you remember that freaky girl in the pink shirt?

Gue nggak ngambil foto selama konser. Let the others did deh gue tinggal nikmatin konsernya. Gue cuma ngambil foto panggungnya sebelum dan sesudah konser. Hehehe. Enjoy!

Before concert

glowing~after concert

Leave a Reply

