Month: June 2014

Happy Independence Day!

Yayy~!

Jadi kemarin tuh tanggal 17 Agustus. Aku ada upacara bendera di sekolah tercinta, SMANU M. H. Thamrin. Ini pertama kalinya aku ikut upacara peringatan kemerdekaan. Secara sari SD sampai SMP aku di sekolah swasta terus. Jadi, ya… Ini pengalaman baru buatku. Apalagi seragam baru dibagiin malam sebelumnya. Jadi nggak sabar upacara pake seragam SMA ;P.

Subuh-subuh, jam 4.30, biasa deh alarm bangunin buat salat. Habis salat, langsung mandi dan apel makan pagi. Terus ke lapangan buat upacara. Upacaranya ternyata seru, loh! Ada marching band nya juga. Apalagi padus suaranya bagus banget. Terus Bu Wieke bacain pidato dari Muhammad Nuh.

Habis upacara, kita foto-foto deh. Ada foto perkelas, perasrama, perangkatan, sampai seluruh angkatan. Jadi MHT04, MHT05, MHT06 foto bareng-bareng di lapangan sambil bikin formasi “MHT”. Setelah upacara dan foto-foto, barulah keseruan dimulai. Saatnya lomba!

Semuanya langsung ngumpul di GOR. Lomba pertama makan kerupuk. Wakil dari kelasku, X-4, itu Sule. Tapi sayangnya dia kalah. Habis itu, lomba tarik tambang. Aku ikutan. Awalnya sih kita menang. Eh pas lomba lagi lawan anak kelas 12, kita kalah. Hahahaa.

Setelah itu ada lomba balap karung dan makan telor. Di lomba makan telor itulah kelasku juara 2~ Terus jam 8 malam, kita ngumpul lagi di teater buat nonton lomba Stand Up Comedy. Lumayan menghibur sih. Tapi aku bawa laptop kesana soalnya besok ada presentasi >,<

Jadi ya begitulah suasana Hari Kemerdekaan di SMANU MHT. Senang banget bisa refreshing tapi setelahnya balik lagi ke kenyataan. Tugaaas! Acara kayak gini bagus banget buat deketin kita. Biar makin solid sama angkatan dan deket sama kakak kelas juga. Bravo, MHT!